Rahasia Huruf 'i' Dibalik Produk-produk Apple

Selasa, 24 Mei 2011


Ibarat Raja Midas dalam mitologi Yunani, apapun yang disentuh jemari Steve Jobs menjadi emas. Setelah sentuhannya menghasilkan Apple iMac, iPod dan iPhone, Tangan ajaib Jobs kembali menelurkan iPad pada April 2010.

Komputer tablet berlayar sentuh berukuran 9,7 inci ini menebarkan 'demam' iPad ke seluruh dunia sejak diluncurkan April tahun lalu. Kini iPad generasi kedua kembali mengguncang dunia.

Lalu kenapa Steve Job selalu membubuhkan huruf 'i' dalam setiap produk buatannya? Pada tahun 1998, Job membuat iMac yaitu penggabungan antara internet dan Macintosh.

Kata itu dijodohkan Job bukan tanpa makna, iMac merupakan perkawinan antara kesenangan penduduk dunia berinternet dengan kesederhanaan Macintosh.

Tapi, internet bukanlah arti satu-satunya yang dimasud Job. Kini dengan pelbagai produk baru dari Apple, kata 'i' melambangkan banyak makna seperti informasi, intruksi dan inspirasi.

Nah, kata mana yang menurut Anda paling tepat. Semua terserah Anda.....

3 komentar:

Eel Pecidasase 24 Mei 2011 pukul 22.18   Reply Comment

Kirain kata " i " itu juga brasal dari mitologi Yunani

Muhammad Irhamna 27 Mei 2011 pukul 20.29   Reply Comment

Mmm... gitu ya...
menarik nih infonya dan jadi tahu ane 'i' itu apa...
Good Job Bro!!

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers