Sedikit tentang Cowok

Selasa, 03 Mei 2011

Setelah lam gak posting diblog...sekarang baru mau mulai posting lagi.
Di postingan kali ini saya akan membahas sedikit seputar cowok dalam menilai cewek...
                                    Oke... 
Mungkin kalian para cewek berfikir bahwa kami (cowok) selalu menginginkan wanita hanya berdasarkan fisik saja
Cantik, Seksi, Elegan, Imut, Tinggi, atau karena alasan lainnya yang juga kalau disebutin gak bakalan habis dari kriteria itu...
Tapi Taukah Kalian itu hanya kriteria awal dan sekilas pandangan mata...
Yaa harus diakui juga seh.. kami mendekati kalian karena dari beberapa faktor itu,
tapi saat sudah masuk jenjang pacaran, kami (cowok) jauh memilih "hati" daripada fisik kalian.
Kami setuju dengan pendapat bahwa "Wanita mana seh yang gak Matre", tapi kalau dari awal kalian sudah menunjukkan 'kematrean' kalian, kami akan berpikir 2 kali.
Sebab apa? Sebab kami kaum cowok yang membiayai shoping dan biaya hidup kalian...hehehe
Kalian (cewek) juga berkata "cowok itu egois, gak perhatian, cowok lebih mengutamakan kerja daripada pacarya"

Mari kita Sederhanakan!!! Cewek mana yang gak mau hidupnya bahagia? Cewek mana yang mau hidupnya melarat? Dan Cowok mana yang tega melihat ceweknya menderita??
Taukah kalian, mengapa kami mengutamakan kerja daripada pacarm sendiri? Kami bekerja demi hubungan juga dan demi hidup dimasa depan. Supaya kalian hidup bahagia, Inilah bentuk perhatian kita (cowok) yang sesungguhnya.

Mungkin kalian berpikir kita akan meninggalkan kalian saat tua, karna sudah gak cantik, gak seksi, dan lain-lain. Tapi cowok juga punya perasaan gak hanya bermain logika,
sebab dari kalianlah kami punya keturunan. 
Kalian yang memberi kami support dan perhatian.
      "Kecantikan itu gak ada yang Abadi, tapi "perhatian" dan "kasih sayang" yang Abadi"

Saat kalian pergi, kami selalu berkata "Kalau udah sampai kasi tau ya" , "hati-hati dijalan ya" , jaga diri baik-baik ya".... and bla...bla..bla.
Walau singkat itulah bentuk perhatian kami dari lubuk hati yang paling dalam.

Kami memang menggunkan "Logika" itu juga sudah Kodrat kami, tapi bukan berarti kami tidak berperasaan,
Kami tetap berusaha menjaga kalian dengan sepenuh hati....yaa walau kami terkesan kaku..hehe
Kami tidak meuntun macam-macam, hanya perhatian "We Just Need Attention".
Kami hanya ingin yang terbaik utnuk kalian, karena bersama kalian sudah cukup membuat kami merasa bahagia.

Begitulah sekilas seputar tentang pandangan cowok,tunggu postingan berikutnya.
Sekian dan wassalam...



4 komentar:

Eel Eliyanto Kaudan 3 Mei 2011 06.44   Reply Comment

Tapi sesetengah Cowok, Mentingin Fisik nya lho..........hohohoo
Trus Agamanya Juga....tapi kalo ane milih ya dari segi Fisik nya, Agamanya, trus hati nya, trus hartanya..hahhaha
Kalo dari segi fisik, ane milih yang ya, standar2 lah, seimbang dengan ane gituh..(curcol)

My Diery 5 Mei 2011 01.01   Reply Comment

emang kebanyakan kyag gtu seh...tapi itukan hanya kriteria awal saja...setelah pcran kan gak lg,,trus memperthankan hub itu...sep..!!

Muhammad Irhamna 10 Mei 2011 21.20   Reply Comment

Hahai...
gw cowo tipikal aneh gan
lebih sulit dan gx tau kenapa. susah euy!! Kyaaa...

Serba Unik 20 Februari 2016 20.16   Reply Comment

Ketika konsumsi Semenax® anda akan mendapat lebih banyak sperma, ini juga dapat mengakibatkan kontrol orgasme yang lebih baik …

Dengan kata lain, ini akan memungkinkan ANDA untuk bercinta lebih lama – memberikan pasangan Anda kesempatan untuk orgasme dua atau bahkan tiga kali – sebelum Anda akhirnya memutuskan untuk ber-ejakulasi.

Bayangkan ekspresi wajah pasangan anda, mengerang, terengah-engah, sambil mengalami puncak berulang-ulang, sementara Anda memperpanjang sesi Anda, dengan stamina mengagumkan, dan kemampuan potensial untuk mengaktifkan rilis Anda saat ANDA diinginkan, yang DIJAMIN anda menjadi pria PERKASA.



SEMENAX UNTUK PRIA USIA 20 – 65 TAHUN



Semenax® yang telah dirumuskan dan ilmiah terbukti untuk meningkatkan volume sperma, untuk kesehatan sperma yang membuat orgasme Anda lebih lama dan sangat menyenangkan.
Tapi mari kita jujur ​​di sini. Tidak semua orang siap untuk Semenax ®.

Apakah ANDA siap gaya hidup Semenax ® , dari kejantanan, intensitas kontrol, dan kesenangan berkepanjangan (dengan DAYA penyemprotan mengagumkan )?
Semenax® bekerja untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dan itu terbukti aman. Beberapa demografi lebih umum membuat Semenax® komitmen meliputi:
Cowok yang lebih muda – Pria di usia dua puluhan dan tiga puluhan akan menyukai kontrol dan stamina dari orgasme Semenax®
Pria di usia empat puluh sampai enam puluh lima – Semenax ® terbukti untuk meningkatkan lagi orgasme seperti Anda mungkin telah berpengalaman dalam usia dua puluhan atau bahkan sebagai seorang remaja!

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers