Rindu Alam

Selasa, 19 Juli 2011

Apa anda pernah mendengar Kota Singkawang?? Jika belum, maka anda rugi karena pulau Kalimantan khususnya Kalimantan Barat, memiliki tempat wisata yang begitu indah. Contohnya seperti rindu alam ini:

Rindu alam adalah tempat wisata yang baru saja dibuka untuk umum. Lokasinya terletak diantara Gunung Bajau, Gunung kota dan Gunung Pelapis. Hanya berjarak 18 km dari wisata Pasir Panjang dan Palm Beach, objek wisata alam yang sudah sangat terkenal di Kalimantan Barat khusunya kota Singkwang. Rindu alam berada pada ketinggian sekitar 400m dari permukaan laut, sehingga jika kita berada di puncak, akan terasa hawa dingin dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. ada jalan panjang yang menghubungkan ke-3 gunung tersebut  , agan-agan bisa liat pantai yang indah, dengan bentuk pulau yang begitu jelas.

7 komentar:

Muhammad Irhamna 19 Juli 2011 04.26   Reply Comment

belum pernah ke rindu alam...
ke singkawang pun udah lama tak kesana :'(
sekali2 ajak lah saye ni...

My Diery 19 Juli 2011 04.32   Reply Comment

Boleh... ane siap jdi tour guide nye..... hahahah :)

Anak Kodok 19 Juli 2011 18.53   Reply Comment

cuma ada sebuah kalimat....jadi kapan lah zack atw irham ajak abg kesana...?hehehehe ^_^

Blogger Borneo 20 Juli 2011 20.13   Reply Comment

Hhhmmm... Komunitas BELETER Goes to Singkawang... Hhhmmm... Sepertinya wacana itu bisa dilakukan ya? Gimana teman-teman?. Trims

artiirhamna 21 Juli 2011 04.17   Reply Comment

@Blogger Borneo: waaahh,,,
Boleh tuh bang...
Asik kayaknya :D
ditunggu untuk rencananya

My Diery 23 Juli 2011 10.47   Reply Comment

@Anak Kodok:

gampang... tinggal atur aja waktunya kpn bg.. :)

My Diery 23 Juli 2011 10.48   Reply Comment

@Blogger Borneo:
Mantap tuh bg... Ditunggu kedatangannya... :)

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers