Mengapa ku selalu.....

Selasa, 29 Maret 2011

Mengapa ku selalu di diremehkan??
mengapa ku selalu jadi ejekan ?
mengapa ku selalu jadi bulan-bulanan orang lain..??

Aku sendiri juga tidak tau, ntah apa yang membuat orang lain melakukan itu semua....
Mungkin aku orang tak punya, mugkin karna aku ini jelek....Entah lah.
Aku memang hanya manusia biasa yang memang tidak sempurna... tapi aku juga masih memiliki hati nurani, hati yang ingin dihargai dan dimengerti...
Sampai kapan harus seperti ini, merasa gak ada yang perduli....
orang lain memintaku untuk mengerti dirinya tapi kenapa Dia gak bisa  mengerti keadaan sekitarnya...
Pernahkah kalian memikirkan perasaan ku, walau sakit tapi hanya bisa kupendam....
Tak pernah ku mengeluarkan kata-kata yang membuat orang lain tersinggung bahkan marah...Tapi kenapa mereka selalu saja mengeluarkan kata-kata yang tidak membuat nyaman, merasa dihargai, apalagi dihormati...
Aku tidak pernah berniat membalas itu semua tapi ku punya Allah yang selalu bisa mengerti keadaanku...ku selalu berdo'a kepadaNya, meminta petunjuk dan lindunganNya agar ku diberi kekuatan dan kesabaran yang luar biasa untuk semua ini...
Mungkin hanya dengan sebuah bukti semua ini akan berhenti......
Bukti yang belum bisa ku capai untuk saat ini...tapi ku yakin Allah akan membuktikan ini semua... Amin..

5 komentar:

Dwi Wahyudi 29 Maret 2011 pukul 14.19   Reply Comment

Datang berkunjung memberikan semangat kepada seorang sahabat. Seperti kata pepatah Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, meskipun semua orang disekeliling kita pada mengejek dan meremehkan kita namun kita tetap cuek dan mengerjakan sesuatu apa yang kita anggap benar. Memang benar semua itu perlu pembuktian dan pembuktian itu akan datang pada saat yang tepat. Percayalah itu...

Muhammad Irhamna 29 Maret 2011 pukul 16.09   Reply Comment

Saya tahu apa yang Anda maksudkan...
Saya tahu Anda selalu menjadi bahan-bahan ejekan sahabat Anda.
Ketahuilah, mereka hanya iri dan tidak mampu menjadi seperti Anda.
saya juga pernah mengalaminya semasa SMP dan lebih menyakitkan dari yang Anda alami, lebih parah dari Anda. Bersyukur karena Anda hanya menjadi bahan untuk tertawa.
Sesungguhnya membuat orang tersenyum atau tertawa itu mendapatkan pahala.
Semoga Anda lebih sabar menghadapinya!!

My Diery 29 Maret 2011 pukul 20.18   Reply Comment

@Bloger Borneo :"Terima kasih mas yudi atas supportnya,selama kita dijalan yang benar pasti diberikan jalan oleh Maha Kuasa,saya juga yakin pembuktian itu akan tiba pada waktunya,"

@Muhammad Irhamna :"Thanks sobat atas dukungan dan pengalamannya, Alhamdulillah dapat pahala juga ternyata,
Tetap semngat dan maju terus.......

Geun Ramadhan 30 Maret 2011 pukul 17.10   Reply Comment

sepertinya ini sesuatu yang tidak baik ya?
kamu mungkin harus lebih sabar saja dan itu adalah cobaan Tuhan.

Oiy, salam kenal ya...
thanks..

My Diery 30 Maret 2011 pukul 22.16   Reply Comment

@Geun Ramadhan : Ya Gtu dech mas...mgkn karna terlalu berlebihan jg...
Insyaallah bs sabar...Allah tidak akan ngasi cobaan diluar batas kemampuan umatya...

Oh ya...salam kenal juga mas...
Masih pemula bloging ne....

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers