Usaha dan Terus Berusaha

Rabu, 30 Maret 2011

Hoooooaaaaammmm...Saatnya mencari kerjaa smbil Kuliah,,,kata orang mencari Sesuap Nasi..

Pagi tdi adalah hari yang tegang... Terpaksa deh hari ne gak mengikuti kuliah seperti biasa...Mengapa menjadi hari yang tegang??? karena pagi tadi ku harus Interview disalah satu Perusahaan di Pontianak, Interview yang sangat menegangkan... Berbagai pertanyaan diberikan oleh staff Peneriamaan karyawan baru, Alhamdulillah Interview lancar..tp dengan jawaban apa adanya...gak tau yaaa bilang gag tau,,, kata temen aku mendingan sok ganteng daripada sok tau...heeee


Semoga diterima untuk bekerja diPerusahaan tsb.... Amiiiin.
Setelah selesai Interview , aku keluar dari ruangan dan langsung sms dosen mata kuliah ku pagi tadi...
Bersyukur Dosennya baik banget ku diberi izin,,,yaaa mungkin karena alasanku juga jelas.." untuk mengikuti Interview..." Sebut saja namanya "Ibu Widyasari,ST....
baiknya lagi Dosen itu memberikan support dan do'anya yaaa meskipun hanya lewat sms,,,tp ku bersyukur bisa dapet dosen seperti dia juga...
Menurutku dosen itu" She is My Favorite and the Best Lecturer...
Buat teman-teman yang baca do'ain ya supaya aku diterima.....
Makasih,,,,, :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers