Do'a didalam Usiaku

Selasa, 02 Agustus 2011


Asslamualaikum.... wr.. wb

Usia adalah Amanah dari Ilahi
Segala puji dan syukur bagi Allah SWT,
Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah 
kepada junjungan dan tauladan kita, Nabi Muhammad Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.


Ya Allah, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi dalam bulan yang suci ini, 
Entah berapa umur yang nanti engkau berikan kepada hamba mu ini, 
tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai untuk memuliakan namaMu Ya Allah.
Ya Allah terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaKu, 
limpahan rahmat dan berkah yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan,
pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan.


Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya,
Ya Allah, bimbing aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajar aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. Bimbinglah aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang-orang terdekatku.

Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa dan yang telah hadir dalam kehidupanku ( yang tidak dapat ku sebut satu persatu ) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku. 
Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka dan hanya Engkaulah yang dapat membalas semuanya.

Di hari ulang tahunku ini, aku mau mengirim doa untuk ibuku yang sangat  aku kasihi, yang sudah berpeluh sakit dan pahit mengandung, melahirkan dan membesarkan aku. Berikan ibuku kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan dan hari tua yang bahagia, begitu juga dengan Ayahku yang tak pernah lelah mencari dan memberi nafkah keluarga kami.

Berikan semua berkat yang terbaik untuk mereka. Mereka manusia yang luar biasa untuk aku. Aku tidak bisa membalas semua yang mereka telah perbuat untukku, tapi aku pinta Ya Allah, dalam setiap doaku, berharap agar bisa jadi anak yang dapat mereka banggakan.

Ya Allah, aku yakin semua Engkau ijinkan terjadi karena semuanya bukan tanpa maksud. Aku ingin jadi anak yang bisa membuat kedua orang tuaku bangga.
Ya Allah, bimbing aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu sekarang dan selamanya.

Amin...Amin ya Robbalalamin

2 komentar:

Muhammad Irhamna 1 Agustus 2011 pukul 12.50   Reply Comment

Alhamdulillah...
Semakin tambah hari tambah tahun kita hidup di dunia, sejatinya sedang menghabiskan jatah umur hidup dari Allah SWT alias selalu berkurang dan Selamat berkurang umur, selamat ulang tahun abang Zaka!! :) :) :) Semoga apa yang menjadi doanya kali ini, dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Y Rabbal Alamin..

Natalius 5 Agustus 2011 pukul 02.51   Reply Comment

Semoga semakin sukses, dan tercapai segala cita-citanya, maaf terlambat koment nya..
salam (NA)

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers