Dapatkah berubah?

Minggu, 14 Agustus 2011


 
Entah siapakah diriku ini? 
Selalu membenci hari, dunia begitu sempit bagiku tuk memperdulikan hal-hal yang tidak penting, dan tak pernah ku hiraukan. 
 
 
 
 
Entahdarimana kuberasal,dunia tiba-tiba menyempit tanpa kusadari ku melewati hari dimana hari adalah realita pasti. 
Ku adalah jiwa yang hidup di sebuah mimpi, mimpi adalah realita hidup diriku.
Ku adalah orang yang dibenci langit,mungkin ku hanyalah manusia yang aneh dan terkutuk, mungkin ku hanya manusia yang tak bisa melihat hari, biarkan waktu berlalu tanpa perduli, ku tetaplah diriku biar apapun menggoresku tak ada yang berubah.
Lamunanku pecah, ku kini menyadari, waktu telah berputar, kaki ku kini telah menapaki bumi dan berlari cepat menyusuri kota, entah mengapa dan dari apa ku berlari, yang jelas ku baru sadar, waktu terus berputar tanpa ku sadari.
Saat ini ku berjalan sendiri penuh rintangan dan berbagai cobaan yang harus kulewati. Akankah ada orang yang perduli denganku? Akankah ada orang yang bisa mendengar keluhanku? Akankah ada yang bisa menghapus air mata ini? Akankah semua ini bisa berubah?



1 komentar:

etutidu 14 Agustus 2011 23.02   Reply Comment

tak dapat banyak ku berkomentar, diriku juga seperi dirimu, yang masih sulit berubah, ku tak tahu, apakah aku akan bisa berubah..

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto Saya
My Diery
Ku ingin menulis mungkin dengan menulis,aku bisa bebas berpikir, lebih leluasa berbicara, keindahan berbahasa dan bercerita tentang banyak fenomena, data dan peristiwa dalam bentuk cerita dan pikiranku untuk terus belajar dan berbagi.
Lihat profil lengkapku

Twitter Live

Followers